Testimoni untuk Buku ‘Hooked’

Fundamentally, yang saya pahami setelah membaca buku HOOKED yang ditulis oleh Nir Eyal, sedari awal dalam menciptakan produk, dorongan utama kita adalah makna, suatu visi untuk kebaikan orang banyak. Bukan sekedar mencari kekayaan dan ketenaran.

“Inovator yang memiliki nurani yang bersih dan percaya bahwa produknya akan meningkatkan kualitas hidup orang banyak-termasuk para perancangnya.”
Dari awal perlu ditanyakan pada diri sendiri masalah saya yang mana yang ingin saya selesaikan? Apakah saya akan pakai sendiri (dengan nyaman) produk ini atau tidak? Jangan cuma bikin produk tapi orang lain saja yang pakai, tapi yang punya tidak pakai dan tidak mendapat manfaat dari produknya. Untuk lebih lengkapnya, saya rekomendasikan untuk membaca langsung. Sangat recommended. 🙂
Hooked
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a website or blog at WordPress.com

Up ↑

%d bloggers like this: